Pendaftaran Peserta Didik Baru SMA Islam Taallumul Huda Bumiayu Tahun Pelajaran 2023/2024

Saatnya mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari keluarga besar SMA Islam Ta’allumul Huda Bumiayu! Kami dengan antusias membuka pendaftaran Peserta Didik Baru, dan mengundang Anda serta keluarga untuk bergabung.

Di SMA Islam Ta’allumul Huda Bumiayu, kami menawarkan berbagai Program Studi yang menarik, agar Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan minat dan bakat Anda. Tersedia pilihan MIPA untuk yang berminat dengan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, IPS untuk yang tertarik dengan Ilmu Pengetahuan Sosial, serta Ilmu Bahasa dan Budaya (IBB) untuk Anda yang memiliki ketertarikan pada bahasa dan budaya.

Selain itu, kami juga memiliki Program Unggulan yang akan memberikan nilai tambah dalam perjalanan pendidikan Anda. Program Madrasah Qur’an akan membantu memperdalam pemahaman agama, sementara Program TOEFL akan mempersiapkan Anda dalam menghadapi ujian bahasa Inggris internasional. Jangan lewatkan pula Program Microsoft Office yang akan membekali Anda dengan keterampilan teknologi yang sangat berharga.

Tidak perlu ragu, segera bergabung dengan SMA Islam Ta’allumul Huda Bumiayu. Proses pendaftaran sangat mudah! Anda bisa datang langsung ke sekretariat SMA Islam Ta’allumul Huda Bumiayu yang berlokasi di depan RSUD Bumiayu. Atau jika lebih nyaman, Anda bisa klik link yang kami sediakan di bawah ini.

Ayo, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan komunitas kami di SMA Islam Ta’allumul Huda Bumiayu. Kami siap memberikan pendidikan yang bermutu, lingkungan belajar yang kondusif, dan peluang berkembang yang tak terbatas. Jadilah bagian dari perjalanan pendidikan yang menarik dan bermakna. Kami tunggu kedatangan Anda!

https://bit.ly/formulirppdbSMAITH1984.

TANPA BIAYA PENDAFTARAN……….

Syarat Pendaftaran :

  1. Siswa Lulusan SMP/MTs
  2. Menyerahkan Fotocopy rapor semester 4 kelas VIII dan semester 5 kelas IX
  3. Pas foto hitam putih ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar
  4. Fotocopy KK (Kartu Keluarga)
  5. Fotocopy Akta kelahiran
  6. Fotocopy Ijazah SMP/MTs
  7. Fotocopy kartu KIP/PKH/Kartu Sejahtera (jika ada)
  8. Menyerahkan piagam penghargaan/sertifikat kejuaraan bagi yang mendaftar beasiswa

Alamat : Jl. KH. Ahmad Dahlan no. 99 Kalierang, Telp.(0289)432497, Bumiayu 52273